Info Bola Online

Apakah Mo Salah satu keajaiban

Mo Salah

Apakah Mo Salah satu keajaiban musim terburuk sepanjang masa?

Pada hari Minggu, Mo Salah menerima penghargaan Sepatu Emas kedua berturut-turut di Liga Primer Inggris untuk gol-gol bersama bersama, yang menimbulkan pertanyaan, apakah ia yang terburuk dalam satu musim?

Lihatlah keajaiban satu musim yang hebat di Liga Primer Inggris, Andy Johnson, Robinho, dan Michu. Mereka bertiga adalah contoh hebat dari pemain yang berperan sebagai keajaiban satu musim, dan gagal seperti gelembung di cola datar.

Banyak yang berpikir bahwa Mo Salah akan melakukan hal yang sama untuk Liverpool musim ini setelah mencetak gol untuk The Reds tahun lalu. Sementara ia memiliki 32 gol dan sepuluh assist musim lalu yang merupakan jumlah yang konyol, ia masih berhasil memasukkan 22 gol dan delapan assist musim ini.

Sementara ada sedikit penurunan, Mo Salah telah brilian untuk Liverpool tahun ini. Tentu saja ia mengalami sedikit penurunan kualitas, tetapi itu datang dengan pertahanan yang menyesuaikan dengan cara Anda bermain, dan berfokus pada Anda. Untungnya, Liverpool kurang bergantung pada Salah dan bisa mendapatkan gol dari pemain yang biasanya tidak Anda harapkan.

Dua puluh dua gol bukan lelucon bagi pemain mana pun, tetapi melakukannya dari sayap? Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh pemain yang sangat istimewa seperti Leo Messi atau Cristiano Ronaldo. Tentunya bukankah Chelsea menolak? Salah, Raja Mesir dapat melakukannya juga, dan dia telah melakukan beberapa serangan murni musim ini.

Golnya yang spektakuler untuk melawan Chelsea dan Southampton terlintas di kepala saya, sementara dia telah mencetak hampir beberapa lusin. Jumlah kali ia mencetak gol untuk mengikat atau memimpin untuk Liverpool luar biasa juga, dan ia benar-benar tumpuan dari tiga front terkenal untuk Jurgen Klopp.

Semua dalam semua, Salah memiliki tahun yang fantastis di Liga Primer Inggris, dan sementara itu tidak cukup baik untuk pemilihan Tim Tahun Ini, itu cukup baik untuk berbagi sepertiga dari sepatu emas dengan rekan setimnya Sadio Mane dan rekan-rekan Afrika internasional Pierre-Emerick Aubameyang.

Mo Salah diharapkan bisa memberikan kontribusi terbaiknya di laga pamungkas Liverpool musim ini. Liverpool akan bermain melawan Tottenham Hotspurs di ajang final piala Liga Champions Eropa musim ini di kandang Atletico Madrid stadion Wanda Metropolitan.

Di final musim lalu Mo Salah harus menyelesaikan laga lebih awal akibat cedera yang dideritanya setelah tackel kotor dari Sergio Ramos

Tagged ,